Kata Penutup

Font Size :
Dark Mode
Reset Mode
Lama tidak jumpa, aku Tachibana Koushi.

Kali ini, saya persembakan [Date A Live Volume 14 Mukuro Planet]. Bagaimana menurut anda? Saya benar-benar merasa terhormat jika anda menyukainya. Seperti yang dibicarakan, dibaca sebagai (Mu-ku-ro). Sama seperti nama tak terbaca Kurumi dan nama Natsumi yang sering keliru (note : Gk ngerti???bicarain abjad Jepang kali niii...) ini adalah nama memanaskan lain. Mengapa dia saya namai begitu? Itu karena jauh lebih elegan dengan cara itu. Ketika saya mengajukan nama ini pada editor saya, Editor-san mengatakan dengan penuh semangat bahwa terdengar lebih keren bila dibandingkan.

Selanjutnya, buku ini terutama terdiri dari bab-bab luar angkasa dan bab dongeng. Dari perspektif alur cerita ini, ini penggabungan dari paruh kedua volume Nia dengan setengah volume Mukuro awal.

Pokoknya, versi dongeng dari para Spirit begitu menarik! Itu benar-benar membuat saya  menginginkan karakter lain juga mengalami dunia fantasi. Izinkan saya untuk membayangkan: 
1 «Sleeping Beauty Reine» (Sebenarnya dia tidak bisa tidur karena insomnia.)
2 «Kaguya-hime Tama-chan» (Tidak bisa menikah karena dia memiliki standar yang terlalu tinggi.)
3 «The Wolf and Seven Little Kurumis» (Saya hanya bisa merasa serigala dibully sebagai gantinya.)
4 «Ali Baba and 40 Kurumis» (Bahkan tidak sepotong dagingpun akan tersisa dari orang malang itu.)
5 «101 Kurumis» (Hanya putus asa.) 5 Ini cukup rumit meskipun cukup menarik. Saya ingin tahu apakah saya bisa menulisnya
menjadi bab ulangan atau cerita pendek. Ini adalah berkat upaya dari banyak orang
sehingga buku ini sukses diterbitkan.

Saya ingin mengucapkan terima kasih pada ilustrator saya Tsunako-sensei karena telah menggambar ilustrasi novel yang sempurna yang melebihi harapan saya. Karakter Mukuro sangat manis juga!
Saya sangat berterima kasih kepada Arranger-san, Designer-san, semua orang di departemen editorial dan yang menjual buku saya di toko buku mereka, serta Anda yang memegang buku saya di tangan Anda sekarang.

Nah kemudian, selanjutnya adalah Volume 15. Akankah Shidou dapat membuka hati terkunci Mukuro? Tunggu pada volume berikutnya.



Februari 2016, Tachibana Koushi.

Share Tweet Share

0 comments

Please wait....
Disqus comment box is being loaded