Prolog

Font Size :
Dark Mode
Reset Mode

Kepada : Kusumi Chiharu

Selamat. Anda terpilih untuk menjadi bagian dari Monster Tamer generasi ketujuh.

Tolong pilih salah satu dari monster yang berada di daftar; ingat, dia tidak hanya menjadi rekan pertamamu, tetapi juga akan membantu latihan harianmu, jadi tolong perlakukan dia dengan baik.



Meski begitu, aku berpendapat, aku merasa kau memiliki bakat dan akan menjadi ‘Demon King’ suatu hari nanti.

Begitulah Chiharu-sama, aku berharap anda beruntung dari lubuk hatiku yang terdalam.

Dari: Luka (International Monster Association)

“ding ding”

Di pagi hari yang indah. Ponselku menerima pesan penawaran. Ku cek isinya sampai akhir, semuanya terdengar seperti omong kosong.

Awalnya aku percaya itu hanya penipuan jenis baru, lalu seketika ku tekan tombol hapus, tetapi, untuk beberapa alasan, pesan itu membuatku bingung.

“ini...bukanlah pesan penipuan...”

Diantara kalimat ejekan yang ada disekitar kata itu, tidak ada ‘link pembayaran’ ataupun ‘alamat pengirim’ yang tertulis dimanapun.

Jika begitu, siapa yang berada di balik semua ini ? apa tujuannya ?

Katanya, tidak ada banyak monster sperti itu...

Walaupun aku tidak percaya kebenaran pesan itu, aku heran mengapa mereka tidak membuat isi yang lebih baik.

Akhirnya, aku dengan setengah sadar menghapus pesan itu, dan segera menambahkannya ke daftar spam.

...dengan begini, aku tidak ingin diganggu lagi.

Sekali lagi aku merbahkan diriku ke kasur, aku merasa kesadaranku memudar.

Mungkin saat aku bangun nanti, aku akan melupakan semua yang terjadi pagi ini.

Tetapi aku tidak pernah berpikir..

...tindakan sepele seperti itu akan berakhir dengan kekacauan diantara tiga monster.
Share Tweet Share

0 comments

Please wait....
Disqus comment box is being loaded